oleh

Mesum di Indekos, Sepasang ABG Digerebek Orangtua

OKEBUNG|
Sial dan naas bagi kedua pasangan anak baru gede (ABG) ini.Pasalnya saat asyik mesum dikamar kost digerebek orangtua si SK (16),alhasil DD (17) pun babak belur digebuki orangtua pacarnya yang tak terima anaknya menjadi korban pencabulan.

Peristiwa itu terjadi di sebuah indekos di Jalan Talang Ratu, KM 5, Kecamatan Ilir Timur I,Palembang, Selasa (17/02/2015) malam lalu. Namun, pelaku DD asal Sekayu, Musi Banyuasin,itu baru diserahkan orangtua SK ke kantor polisi, Jumat (20/02/2015) kemarin.

Informasi yang dihimpun wartawan, penggerebekan berawal dari kecurigaan orangtua SK yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian, bahwa anak gadisnya dibawa oleh DD. Setelah dicari-cari, barulah indekos tempat DD tinggal ditemukan.

Yakin anaknya ada di dalam, orangtua SK mendobrak pintu. Betapa terkejutnya orangtua SK mendapati anak dan pacarnya sedang berhubungan intim. Kesal dengan kelakuan DD, orangtua SK emosi dan menghakimi DD.

Menurut pelaku DD, pacarnya tidak pulang ke rumah lantaran mobil yang ditumpanginya kecelakaan. Karena sudah malam, SK tak berani pulang sehingga terpaksa menginap di indekosnya.

“Terpaksa pak, tidak saya bawa lari. Dia sendiri datang ke kos saya, katanya angkotnya kecelakaan,”ungkap pelaku DD di Mapolresta Palembang, Sabtu (21/02/2015).

Dilansir merdeka.com,DD mengakui sudah kerap berhubungan badan dengan wanita yang dipacari selama enam bulan itu.Namun,hubungan intim tersebut atas dasar suka sama suka.

“Saya mau bertanggung jawab, tapi kok dibawa ke polisi,”kata ABG putus sekolah ini.

Sementara itu,Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi mengatakan, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif guna menindaklanjuti laporan orangtua korban.

“Jika terbukti,pelaku dijerat UU perlindungan anak.Saat ini masih diperiksa belum ditetapkan sebagai tersangka,”tukasnya.[admin]

Foto|Ilustrasi\

News Feed