oleh

Meski Sibuk Buat Jalan 8 Km di Pakpak ,Komsos Tetap Dilakukan Prajurit TNI AD

PAKPAK|
Meski sibuk mengurusi program sasaran fisik pembuatan jalan 8000 meter lebar 8 meter,personel Satgas TMMD Reguler 112 yang dilaksanakan Kodim 0206/Dairi tetap melaksanakan Komsos dilokasi TMMD.

Komsos yang dilakukan personel Satgas menghimbau warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.Selain itu masyarakat diminta untuk tetap bersemangat meski ditengah Pandemi sekarang ini.

“Kita doakan saja wabah Corona hilang dari Indonesia agar kita (warga) bisa beraktifitas kembali dengan normal,”sebut Pasiter Kodim 0206/Dairi Letkol Inf J Maibang,Selasa (28/08/2021).

Amatan awak media,prajurit TNI AD dari Yonif 125/Sim’bisa tergabung dalam Satgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi komsos dengan warga masyarakat yang sedang berada diladang.

Dalam komsosnya,prajurit TNI AD mengajak warga bernama A Tumanggor untuk tetap semangat selama Pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Kami warga disini sangat berterimakasih kepada TNI ,meski sibuk mengurusi kegiatan pembangunan jalan,masih sempat mendatangi warga untuk memberikan himbauan bahaya Corona,”ucap warga berprofesi petani jagung.

Selain itu,kata Tumanggor dirinya sangat bangga dengan tentara,yang peduli telah membangun jalan untuk kepentingan masyarakat.Walau hujan,panas tetap dilanjutkan pembuatan jalan.

“Jalan dibuat Satgas tentu akan sangat bermanfaat sampai kapanpun bagi masyarakat,semoga saja bapak-bapak tentara sehat selalu,”ucapnya.

Kodim 0206/Dairi

Berita Lainnya