oleh

Meski Hari Libur, Satgas TMMD tetap Semangat Bangun Balai Pengajia

OKE BUNG|

Langsa – Berlangsungnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur, Satgas TMMD terus kejar sasaran fisik pembangunan balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram yang telah masuk ke tahap pembangunan rangka bagian atas di Desa Simpang Lee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu (26/09/2021).

Anggota Satgas TMMD Serda Joko Irawan menyampaikan kegiatan pembangunan balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram sudah memasuki tahapan bagian rangka atas, kita pasang sejumlah tiang balok untuk penyangga yang nantinya berlanjut ke pemasangan lantai dan atap.

“Walupun hari ini hari libur, kami bersama anggota satgas yang lain tetap bersemangat dalam bekerja, yang mana hari ini kita masih membangun bagian rangka atas dan kita akan terus kebut pengerjaan supaya nantinya selesai tepat waktu,” ujar Joko.

Tgk. Mahmuddin selaku guru ngaji setempat menyampaikan, terimaksih kepada satgas TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur yang telah melakukan pembangunan balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram.

“Walupun hari libur mereka tetap bersemangat melakukan pengerjaan balai pengajian ini, semoga mereka diberikan kelancaran dan keselamatan dalam berkerja“, tutupnya.

Berita Lainnya