oleh

Meras Warga, Polisi Gadungan Dihajar Warga Kampung Keling

OKEBUNG|
Gery Topan Sirait (32), warga Jalan Turi,Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas terpaksa mendekam dibalik jeruji besi. Pasalnya,pria mengaku sebagai anggota polisi ini diamankan warga karena nekat memeras warga Jalan Zainul Arifin, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (20/05/2015).

Dalam menjalankan aksinya, Sirait terlihat meyakinkan. Dengan bermodalkan Handy Talky (HT) dan senjata Airsoft Gun,dirinya menodong korban yang ada di dekatnya, sambil meminta sejumlah uang. Ia menuduh korban terlibat tindak kejahatan.

Merasa tak bersalah, korban tak takut. Ia pun berteriak minta tolong,sehingga teriakan korban mengundang perhatian warga dan langsung menangkap Sirait.

Tak hanya ditangkap,warga pun langsung menghajarr Sirait hingga babak belur. Usai puas menghajar polisi gadungan itu,warga menghubungi petugas Polsek Medan Baru. Tak lama kemudian petugas tiba di lokasi dan menggelandang Sirait ke Mapolsek Medan Baru.

“Benar ada pria mengaku polisi membawa HT dan Softgun diamankan.Saat ini masih diperiksa, pelaku kita jerat UU Darurat,”jelas Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronny N Sidabutar.[msc\admin]

Foto|ilustrasi\

News Feed