oleh

Merampok Uang Rp 1,4 Miliar,Dua Perampok Ditembak Mati Polisi

BEKASI -OKB|
Naas dan benar -benar sial nasib dua perampok ini.Pasalnya,saat beraksi hendak melakukan perampokan terhadap seorang nasabah bank yang membawa uang sebesar Rp 1,4 miliar.Kedua ditembak mati petugas Reserse Brimob (Rsmob) Polresta Bekasi Kota,Kamis (10/07/2014).

Dua pelaku yang tewas ditembak yakni, AS alias Manto (38) dan BDN.Kedua pelaku tewas karena peluru polisi bersarang di dada. Sedangkan, tersangka yang berhasil diamankan saat ini adalah AY.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Kompol Ujang Rohanda, menjelaskan, mereka ditembak aparat di Jalan Pangkalan VI, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, pada kemarin siang. Pasalnya, melakukan perlawanan ketika ditangkap.

“Mereka pemain lama, kalau tidak disergap pasti menembak korbannya,” kata Ujang pada wartawan di Mapolresta Bekasi Kota, Jumat (11/07/2014)seperti dikutip dari merdeka.com.

Hasil pengungkapan kasus itu, polisi menyita satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter B 6420 KLO, senjata api revolver berikut peluru m 16, dan sepucuk senpi FN berikut 6 butir peluru.(Merdeka.com) (admin)

Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed