oleh

Merampok Indomaret 19 Kali,Akhirnya Ditembak Polisi

MEDAN SUNGGAL-OKB|
Sepandai-pandainya tupai melompat,akhirnya akan jatuh juga.Begitu pula dengan para pelaku spesialis perampok Gerai Indomaret ini.Begitu lihainya beraksi merampok 19 Gerai Indomaret yang ada di Medan,akhirnya berhasil juga diringkus Tim Khusus Reskrim Polsek Sunggal pimpinan Iptu Pol Adhi Putranto.

Berdasarkan data dan keterangan diperoleh okebung.com menyebutkan,dua dari tujuh sindikat spesialis perampok di 19 Indomaret di Kota Medan, serta anggota komplotan geng motor diciduk petugas Reskrim Polsek Sunggal dari tempat persembunyiannya di kawasan Medan Sunggal,pada Sabtu (09/08/2014) subuh tersebut, dua diantaranya terpaksa ditembak karena berusaha melawan saat hendak diringkus.

Dari keempat tersangka yang berhasil diringkus petugas Polsek Sunggal disita barang bukti 1 unit Sepeda Motor Honda Beat Hitam dengan Nomor Polisi BK 3855 ADW, 1 Bilah Parang, 1 Pistol Mancis, 1 Bilah Pisau, 3 Buah Topi, 3 Pasang Sepatu, 7 Uni HP dan uang tunai senilai Rp1 juta.

Kapolresta Medan, Komisaris Besar (Kombes) Pol Nico Afinta Karo kepada mengatakan, dua tersangka yang ditembak itu merupakan otak dari aksi perampokan tersebut dan berusaha melawan saat hendak ditangkap petugas.

“Kedua orang ini terpaksa kita berikan tindak tegas, karena berusaha melawan sedangkan dua orang lagi kita jemput dari rumahnya masing-masing,” ujar Kombes Nico Afinta di Polsek Sunggal,Minggu (10/08/2014).

Sebagaimana diketahui, keempat tersangka yang berhasil diringkus petugas Reskrim Polsek Sunggal yakni, Ricky Maulana Lubis, (21), warga Jalan Sei Batu Gingging Kecamatan Medan Sunggal (Ditembak), Ricardo Tampubolon (23) warga Jalan Setia Kecamatan Medan Sunggal (Eksekutor), Yaredi Agustinus Leonardo Laia (21) Kecamatan Pancur Batu (Ditembak) dan Hendi Pramana (23) warga Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Medan Kota (Eksekutor).Akibat perbuatannya,keempatnya terpaksa mendekam dibalik jeruji sel Mapolsek Sunggal.(admin)
Foto :dok perampokan indomaret/net/

News Feed