oleh

Merampok dan Memperkosa,Dua Pria Dibekuk Polsek Delitua

OKEBUNG|
Dua dari enam tersangka pelaku perampokan disertai pemerkosaan berhasil dibekuk petugas Unit Reskrim Polsek Delitua dari dua lokasi terpisah.Sementara empat tersangka lainnya masih dalam pengejaran pihak polisi.

“Kedua tersangka yang diamankan yakni,Rajali (27)warga Batu Mbulan Sepakat,Kel Mbatu Bulan Sepakat, Kab Aceh Tenggara,Prov Aceh dan rekannya,Muhammad Alvian alias Ebol(26) warga SukaTari,Kel Sukamaju,Kec Medan Johor,”ujar Kapolsek Delitua,AKP Daniel,S Marunduri,SIK didampingi Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu,SH,MH,kepada okebung.com.

Lanjut dikatakannya bahwa penangkapan kedua tersangka berdasarkan LP No.769/K/V/2015 ,Senin 4 Mei 2015,lalu atas nama pelapor M.A.H (20) warga Jalan Pertahanan,Desa Patumbak,Kec Patumbak,Kab Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kejadian menimpa korban,Senin 25 Mei 2015,sekira pukul 00.00 WIB,saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor bersama kekasihnya berinisial M.R.S (22) melintas di Jalan Kanal,Kel Titi Kuning,Kec Medan Johor,dan singgah untuk nyantai di Kanal.

“Saat sedang nyantai,keenam pelaku menghampiri dan langsung menarik lengan korban sekaligus menyeret keduanya ke sebuah bangunan yang sunyi,”beber AKP Daniel.

Selanjutnya,kata Daniel, keenamnya merampas barang berharga berupa uang serta handphone milik pelapor dan saksi setelah itu para pelaku memaksa untuk meminta uang pembebasan sebesar Rp 1.500.000.

Karena pelapor dan saksi tidak memiliki uang,lantas salah satu pelaku membawa pelapor M.A.H ketempat yang sunyi sambil berkata kau mau pulang enggak sembari baju beserta bra korban dibuka dan buah dadahnya diremas serta dijilat.

“Korban dibawa ketempat sunyi dan. mengatakan ‘kau mau pulang gak sembari baju dan bra korban serta buah dadanya diremas dan dijilat ,”ungkap Daniel menirukan ucapan pelaku.

Lanjut dijelaskan AKP Daniel,setelah pelaku nafsunya mulai keubun-ubun lantas memaksa korban untuk memegang alat kelaminnya.

“Setelah dipegang korban,pelaku memaksa korban untuk memasukan alat kelamin pelaku kedalam mulut korban secara berkali -kali hingga pelaku klimaks kepuasan.Korban juga dipaksa para pelaku untuk melayani rekan pelaku lainnya,”beber AKP Daniel.

Kedua tersangka mengaku bahwa mereka setelah mencabuli korban lalu mengambil barang berharga korban dan saksi.

” Usai kami lakukan pencabulan bersama-sama lalu barang milik korban kami ambil,” aku kedua pelaku.

“Dua tersangka sudah kita tangkap sedangkan empat tersangka lainnya inisial K(27),R(26),R(24),I(30) masih dalam pengejaran dan atas perbuatannya para tersangka dikenakan Pasal 289 dan 365 KUHPidana dengan Ancaman Hukuman 12 tahun penjara,”tegas Daniel.[jek]

Foto|ist

News Feed