oleh

Menyambut HUT TNI,POM TNI Gelar Razia Aparat Ditempat Hiburan Malam Medan

OKEBUNG |
Menjelang HUT TNI,puluhan Polisi Militer gabungan dari POM AU,POMAL dan POM AD menggelar razia aparat dibeberapa lokasi hiburan malam di Medan,Jumat (26/09/2014) hingga pukul 02.00 dinihari.

Razia penertiban aparat TNI yang kerap masuk disejumlah lokasi hiburan malam itu dipimpin Mayor POMAL.Priyanto bersama puluhan POMAL,POM AU dan POM AD guna menegakkan disiplin militer.

Berdasarkan pantauan okebung.com di beberapa lokasi hiburan malam,puluhan aparat POM melakukan razia kedalam diskotik guna mengamankan aparat TNI yang kedapatan sedang berada didalam diskotik Super,LG,New Zone,Station Karouke

Dalam razia ini terjaring beberapa anggota TNI dan oknum Polisi didiskotik dan langsung diboyong ke komando.

Sementara itu,keterangan Kapten Nano. H sebagai Kaur Obslalin Lantamal 1 mengatakan,dalam rangka HUT TNI ke 69 Polisi Militer akan mengamankan aanggota TNI yang berada di dalam beberapa tempat hiburan.

“Jika kedapatan anggota TNI didalam diskotik atau lokasi hiburan malam lainnya,maka akan kita berikan tindakan tegas.Razia ini akan digelar selama dua hari,mulai malam ini hingga,Sabtu (27/09/2014),” jelasnya.

Usai menggelar razia di LG dan Super Diskotik,puluhan aparat Polisi Militer gabungan itu kembali ke komando masing-masing.Sementara untuk aparat yang terjaring langsung diperiksa dikomando.(ad/admin)

News Feed