oleh

Menikah, Lindsay Ellingson Hanya Undang 100 Tamu

OKEBUNG|
Wanita berprofesi sebagai Model Victoria Secret, Lindsay Ellingson (29) mengikrarkan janji sehidup semati dengan Sean Clayton di sebuah hotel di kawasan Carolina Selatan, Amerika Serikat, disaksikan 100 undangan.

Pernikahan digelar secara tertutup. Ia beralasan ingin pernikahannya berjalan khidmat dan momen intim bersama keluarga serta undangan tidak terusik oleh kilat lampu kamera fotografer.

linsa

“Ini akan menjadi kecil dan intim, tidak murahan atau tradisional,. Kami ingin menjadi waktu terbaik tamu dan keluarga yang kami miliki,” ujarnya sebagaimana dilansir Us Weekly.

Bintang catwalk yang pernah menjadi model produk branded Chanel, Dolce & Gabbana, Valentino, and Christian Dior itu merasa begitu bangga telah resmi menyandang status nyonya Clayton.

“Saya merasa sangat beruntung telah menemukan orang seperti Sean. Ia memiliki hati terbesar, dia begitu menyenangkan dan sangat tampan! Aku tahu dia akan menjadi suami yang luar biasa,” pujinya.

Wanita berusia 29 tahun itu menceritakan momentum ketika dirinya dilamar, saat merayakan Thanksgiving Day di kediaman orang tua tunangannya, di Ohio pada Desember 2013.

“Ide Sean benar-benar istimewa, begitu romantis saat ia membawa saya jalan-jalan melalui hutan ketika hari bersalju indah di Ohio,” kenang Lindsay.

Tak urung Lindsay pun dibuat sangat terkesan. ”Dia berhenti di sebuah pohon, menunjukkan di mana orang tuanya mengukir inisial mereka saat masih kuliah dulu. Aku mendongak dan sebelum aku tahu itu dia berada di lututnya dengan cincin cantik,” kisahnya antusias.

Dia hanya bisa membisu menahan haru saat disodorkan sebuah cincin emas bermatakan permata berlian berbentuk oval. “Ini benar-benar sempurna, Sean sendiri yang merancang,” tutupnya.

Sekadar catatan, Lindsay dan Sean telah berpacaran selama enam tahun. Ia selalu yakin bahwa lebih baik berhubungan dengan pria kalangan non-seleb, karena tidak senang dengan sensasi atau gila popularitas. (rmol)
Foto : Lindsay Ellingson/Net/

News Feed