oleh

Memonitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Pertama Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Dalam rangka kegiatan Vaksinasi terhadap Masyarakat, para Babinsa Kodim 0207/Simalungun akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun dan Kota Pematang Siantar demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Simalungun dan Pematang Siantar yang sehat dan kondusif, seprti dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Temu dan Serka Budi serta rekannya turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan memonitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Pertama terhadap Sisa/Siswi SMA Yayasan Perguruan Nurul Hikmah Tinjowan, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Aula Yayasan Perguruan Nurul Hikmah Tinjowan dan Puskesmas Ujung Padang Nagori Tinjowan Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Jumat (01/10/2021).

PAda pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut untuk Tenaga Kesehatan Puskesmas Ujung Padang Kabupaten Simalungun berjumlah 8 orang, Ambulance 1 Unit. Untuk Alokasi Vaksin 200 dua kali (400 Dosis), pencapaian serbuan vaksinasi tni dosis pertama H 1 = 200 orang, untuk total = 200 orang (40 % dari 500 orang).

Dalam pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Dosis Ke I wilayah Bosar Maligas dengan uraian sbb : untuk tempat di Puskesmas Bosar Maligas, untuk tenaga kesehatan Puskesmas Bosar Maligas : 8 orang. Kapuskesmas  Bosar Maligas drg Laila Suci Hafsari, dr. Darlianti, dr.Reza, Leli, Teti Siregar, Romel S, Purwatina Naibaho dan Murni. Untuk Alokasi Vaksin 10 Vial (100 Dosis), dalam hal ini pencapaian serbuan vaksinasi dosis pertama pada H 1 = 60 orang, utnuk total = 40 orang (60 % dari 100 org).

Berita Lainnya