oleh

Membangun Nilai Silaturahmi, Babinsa Koramil 02/MT Rutin Komsos

OKEBUNG|
Guna membangun nilai-nilai silaturahmi antara Babinsa dan warga binaan-Nya, Serma Hasan Basri Babinsa Kelurahan Sidorame Timur rutin melaksanakan komsos dengan warga binaannya.

Kali ini, Babinsa Koramil 02/MT ini komsos dengan Kasi Pemerintahan A Manullang,Kepling VIII Ronal S dan Tokoh Masyarakat (Tomas) bapak Rijal serta warga lingkungan 11 Kel.Sidorame Timur Kec Medan Perjuangan, Kamis (12/03/2020)

Komsos rutin berkesinambungan yang dilakukan Babinsa ini menghimbau warga agar Lingkungan III dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan 11.Karena masalah keamanam tanggungjawab bersama,khususnya bagi warga lingkungan 11 dalam melarang dan mencegah kegiatan peredaran Narkoba demi tujuan terciptanya generasi penerus yang sehat bersih serta ber -akhlak baik.

Pada kesempatan ini Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar selalu oeduli kebersihan dimana diakhir² ini sering terjadi hujan yang dapat mengakibatkan banjir di lingkungan kita, sehingga tercipta keadaan dan situasi di lingkungan menjadi Bersih, Nyaman dan Aman.

Kegiatan komsos yang di sampaikan oleh Babinsa Serma Hasan Basri sangat antusias di sambut oleh Tomas bapak Rijal ,Kepling 8 dan Warga yang ada hadir saat kegiatan komsos.

Diakhir Komsos Tomas menyampaikan rasa terima kasih dan Senang serta semoga bapak Babinsa tetap laksanakan komsos di tempat lain sehingga terbangun nilai-nilai silaturahmi yang bersinergi antara
Koramil 02/MT dengan warga lingkungan 11.(02)

News Feed