oleh

MEMBANGGAKAN, ATLET YONIF 1 MARINIR UKIR PRESTASI DALAM LOMBA PANAHAN ANTAR KLUB SEJAWA TIMUR DI JUANDA

OKEBUNG|
Atlet Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil mengukir prestasi dengan meraih juara dalam kejuaran panahan antar klub se-Jawa Timur tahun 2020 memperebutkan piala Danpuspenerbal yang digelar dalam rangka memperingati hari Armada ke-75 di lapangan Dakota, Puspenerbal, Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (20/12/2020).

Prestasi tersebut merupakan hasil kerjasama yang baik antara pelatih dan atlet selama ini, sehingga berhasil meraih prestasi yang membanggakan, adapun atlet yang meraih prestasi yaitu tersebut Pratu Mar M. Kasim merebut Juara Pertama kelas Barebow prestasi putra, Ibu Ikha Widiastuti merebut Juara Pertama kelas Barebow prestasi putri dan Ibu Dini Pratikno merebut Juara Tiga kelas Barebow prestasi putri.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Atlet Panahan Yonif 1 Marinir yang berhasil merebut Juara dalam kejuaran panahan antar klub se-Jawa Timur tahun 2020 memperebutkan piala Danpuspenerbal dalam rangka memperingati hari Armada ke-75.

Disampaikan juga bahwa prestasi demi prestasi yang telah ditorehkan selama ini agar tidak membuat sombong dan berpuas diri, tetapi harus dijadikan penyemangat dan motivasi oleh seluruh atlet panahan Yonif 1 Marinir untuk terus berlatih dan berlatih, karena tidak ada keberhasilan tanpa latihan, selain itu juga dukungan doa dari seluruh prajurit Yonif 1 Marinir sehingga Atlet Panahan Yonif 1 Marinir berhasil meraih prestasi yang membanggakan bagi Satuan.

“Semoga kedepannya atlet panahan Yonif 1 Marinir bisa membawa harum nama Satuan tidak hanya di daerah tetapi mampu berprestasi di ajang nasional bahkan Internasional,” tegasnya.

Dispen Kormar

News Feed