oleh

MELESTARIKAN KETAHANAN PANGAN, KETUA KORCAB PASMAR 3 TEBAR BENIH IKAN NILA DAN MENANAM SAYUR

OKEBUNG|
Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Elis Edi Juardi memberikan bantuan benih ikan dan bibit sayur mayur kepada masing-masing perwakilan Korcab tiap-tiap satuan bertempat di Kantor Jalasenastri Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Sorong, Papua Barat, Rabu (24/06/2020).

Kegiatan yang diawali dengan penyerahan benih ikan nila dan mujair serta bibit sayur mayur oleh Ketua Korcab Pasmar 3 itu diterima langsung oleh perwakilan tiap-tiap cabang untuk di budidayakan di satuan kerja masing-masing.

Disela-sela penebaran benih ikan tersebut Ny. Elis Edi Juardi menyampaikan, mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa menjadi manfaat untuk diri kita sendiri maupun orang lain, insyaallah ada berkah yang bisa kita ambil dengan adanya kegiatan seperti ini.

Setelah penebaran benih ikan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan menanam bibit sayur mayur di Pekarangan Pangan Lestari Pasmar 3, adapun sayuran yang ditanam yaitu sawi, kangkung dan terong ungu.

Dengan tidak melupakan protokol kesehatan untuk selalu menjaga jarak (Phsycal Distancing), tidak berkerumun / berkumpul (Social Distancing) dan tetap selalu menggunakan masker, namun tidak menyurutkan semangat Ibu-ibu Jaslasenastri Pasmar 3 yang terlihat tampak antusias dalam mengikuti kegiatan walau dalam keadaan cuaca yang sangat terik.

“Apapun yang kita lakukan harus dikerjakan dengan ikhlas, semoga tanaman yang kita tanam dapat tumbuh dengan subur dan hasilnya memuaskan”, tambah Ny. Elis Edi Juardi.

News Feed