oleh

Melawan Saat Ditangkap,Pelaku Curanmor Tewas Diterjang Timah Panas Polisi

OKEBUNG |
Usai sudah petualangan pelaku pencuri sepeda motor (curanmor) ini.Pasalnya ,Eko Cahyono,seorang pencuri motor ini menenggang nyawa setelah ditembak polisi saat hendak ditangkap.

Sebelum ditangkap,pelaku sempat berduel dengan polisi,hingga akhirnya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Cristian Budhiono mengatakan,kejadian sore kemarin. Saat itu, empat anggota Buser Polres Bogor Kota hendak menangkap Eko di kediamannya, Kampung Moyan, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

“Pelaku meruapakan target operasi (TO) kami terkait beberapa kasus pencurian motor di wilayah Kota Bogor. Pelaku sempat menghilang dan kami ketahui pelaku telah kembali ke Bogor,” ujar Cristian di Mapolres Bogor Kota,Kamis,(26/03/2015) dilansir okezone.com.

Saat penangkapan,lanjutnya,pelaku berusaha kabur melalui pintu belakang,dan petugas polisi langsung mengejar pelaku dan meletuskan tembakan peringatan keudara.Ternyata tembakan peringatan dari polisi rupanya diabaikan pelaku dan pelaku tetap melarikan diri.

Salah seorang petugas berhasil menghentikan pelaku. Namun, pelaku tetap melawan dan bahkan mengeluarkan senjata tajam.”Anggota sempat mengalami luka ringan di bagian lengan,” bebernya.

Melihat pelaku terus melawan,kata dia,petugas polisi pun akhirnya melepaskan tembakan dengan sasaran kaki. Karena posisi pelaku berada di bawah tebing, tembakan malah meleset dan mengenai bahu dan pinggul korban.

“Petugas langsung membawanya ke Rumah Sakit AU Atang Snnjaya, Semplak. Namun pelaku tidak bisa diselamatkan,” ungkapnya.

Jasad korban langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Ciawi untuk dilakukan identifikasi. Pihaknya mengamankan barang bukti berupa kunci Leter T, pisau sangkur serta satu paket ganja.(admin)

Foto |ilustrasi\

News Feed