oleh

Melawan, Polisi Tembak Mati Tiga Perampok Sadis

OKEBUNG|
Tim Polrestabes Surabaya terpaksa harus menembak mati tiga penjahat yang melawan saat akan diringkus di kawasan Merr Surabaya, Jawa Timur,Rabu (24/09/2014)dinihari tadi.
Ketiganya yakni,Farhat (26), Fahris (28), dan Bledug (30), seluruhnya berasal dari Sampang, Madura.

“Mereka melawan dengan senjata tajam saat akan diringkus,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sumaryono, saat dikonfirmasi, Rabu (24/09/2014)sebagaimana dilansir okezone.com.

Lanjutnya,penangkapan berawal ketika anggota Jatanum Polrestabes Surabaya melakukan patroli di Kawasan Merr, Surabaya. Petugas mencurigai sepeda motor Yamaha Vixon nopol S-4883-ER yang dikendarai Fahris berboncengan dengan Farhat.

Seteleh dicek, ternyata nopol kendaraan tersebut palsu. Petugas lalu menghentikan kendaraan, namun saat akan diperiksa tiba-tiba dari arah Selatan datang mobil Honda Oddesey bernopol B 2677 JC menabrak sepeda motor petugas hingga terjatuh.

Pengemudi mobil diketuhui bernama Bledug turun dari mobil sambil mengacungkan sajam (clurit) yang  diarahkan pada petugas. Bersamaan dengan itu, Farhat ikut mengeluarkan pisau dan menyerang petugas.

Dalam kondisi itu, petugas melawan dengan menembak dada masing-masing pelaku. “Ada dugaan, ketiga pria tersebut adalah pelaku curas yang biasa beroperasi di wilayah Merr Surabaya,” jelas Kasat.

Pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mengetahui riwayat hidup ketiganya. Sementera ketiga jenazah langsung dibawa ke kamar mayat RSU Dokter Soetomo. (net)
Foto:Ilustrasi/

News Feed