oleh

Melawan Arah,Kakek Parbetor Dipukuli Oknum Polantas Didepan Wakasatlantas Polresta Medan

MEDAN-OKB|
Zulkarnain Chaniago (61) warga Jalan HM Said, Gang Juki, Kecamatan Medan Timur benar-benar kasihan sekali.Pasalnya, pria tua renta ini dianiaya oleh oknum petugas Satlantas Polresta Medan,Rahmasyah Tarigan menggunakan balok.

Tindakan memalukan yang dilakukan oknum polisi tersebut hanya persoalan sepele saja.Lantaran kakek yang bekerja sebagai penarik becak bermotor (betor) ini melawan arah dengan betor BK 1130 CD yang dibawanya saat melintas di Jalan Merak Jingga, tepatnya di depan SPBU Coco.Akibat dipukuli,kakek yang pernah dipercayakan sebagai kepala lingkungan ini pun mengalami luka di bagian wajah dan kepalanya.

“Kejam sekali pak polisi itu,hanya gara-gara aku melawan arah saja langsung dipukul pak polisi itu,” jelasnya,Rabu (27/08/2014) malam.

Tak hanya itu, katanya lagi, aksi pemukulan yang dilakukan oknum polisi ini juga dilakukan didepan Wakasat Lantas Polresta Medan.
“Didepan Wakasat Lantas Polresta Medan aku dipukulnya. Katanya begini, ‘didepan Wakasat Lantas saja kau berani melawan arah’,” ujarnya menirukan ucapan oknum polisi itu.

Tak hanya itu, betor untuk mencari nafkah sang kakek ini juga ditilang oleh oknum polisi tersebut.
“Ditilang juga, bayar Rp 100 ribu aku. Padahal aku orang susah,” keluhnya.

Ia juga mengaku, tidak berani membuat laporan terkait kasus yang menimpanya.

“Aku tidak berani buat laporan, karena takut berurusan dengan polisi. Biarlah tuhan yang membalasnya nanti,” katanya.(admin)
Foto :Ilustrasi/merdeka.com/

News Feed