oleh

Melalui Olahraga,Korem 041/Gamas Pererat Talisilaturahmi

OKEBUNG|
Sebagai wujud untuk mempererat tali silaturrahmi serta persaudaraan dengan berbagai instansi, jajaran Korem 041/Garuda Emas (Gamas) menggelar kegiatan Olahaga bersama dengan Kantor Imigrasi Bengkulu , Jumat (12/02/2016).

Dalam kegiatan olahraga bersama ini, di awali dengan bersepeda santai bersama,senam, dan bermain bulu tangkis serta volley ball. Prajurit TNI dan PNS Korem 041/Gamas dengan penuh semangat bersama pegawai Imigrasi mengikuti kegiatan olah raga bersama tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut Kasrem 041/Gamas Letnan Kolonel Kav M.Jaelani,Kasi Korem 041/Gamas dan seluruh Perwira.Selain dihadiri para Perwira dari Korem 041/Gamas,hadir juga Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenhum dan HAM Bengkulu Drs.Amirullah, M.M.

Komandan Korem 041/Gamas melalui Pgs.Kapenrem 041/Gamas Mayor Chk Yadi Cahyadi,S.H mengatakan sangat menyambut baik terselenggaranya kegiatan olahraga ini.

Olahraga bersama ini, selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran juga merupakan sebuah upaya agar senantiasa terjalin silaturahmi kekeluargaan yang erat antara anggota TNI jajaran Korem 041/Gamas dengan seluruh elemen masyarakat.

“Setiap hari Jum’at kita melaksanakan olahraga umum dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran personel.diantaranya melalui olahraga sepeda santai, senam,bermain bulu tangkis, dan volley ball”, ujarnya.

Kapen menambahkan olahraga bersama ini sangat penting dalam rangka mempererat tali silaturahim antara Korem 041/Gamas dan Imigrasi Bengkulu,sehingga terjalin keharmonisan dalam meningkatkan kinerja.(Rem Gamas)

News Feed