oleh

Melalui Olahraga,Komandan Detasemen Wamena Bangun Sinergitas dan Kebersamaan bersama TNI/Polri & ASN Kabupaten Jayawijaya

-TNI AU-7.151 views

OKEBUNG|
Bangun sinerjitas dan kebersamaan
Komandan Detasemen Wamena Letkol PNB Kholiq Yulianto bersama para personel TNI/Polri serta ASN Kabupaten Jayawijaya melaksanakan Monitoring kegiatan senam bersama bertempat di Taman dan Menara Salib Wio Silimo Wamena, Sabtu (27/6).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang yang diiikuti sekitar 300 orang dengan ketat mengikuti protokol kesehatan Covid-19 menuju new normal.

Acara ini selain di hadiri AKBP Dominggus Rumaropen S.Sos,M.Si (Kapolres Jayawijaya),Letkol Inf Candra Dianto,SH (Dandim 1702/Jayawijaya), Bpk Ir. Paulus Sarira (Staf ahli bupati) beserta personil TNI/POLRI dan ASN berlangsung tertib, aman dan meriah.

Menurut Komandan Detasemen Wamena Letkol PNB Kholiq Yulianto, Olah Raga bersama ini merupakan wujud silaturrahim yang perlu terus dipupuk di Wilayah Kabupaten Jayawijaya tururnya.

Dikatakan lebih lanjut, partisipasi Detasemen TNI AU Wamena untuk melebur dan bersama-sama dengan institusi lainnya baik dengan TNI AD, Polri serta ASN Kab Jayawijaya yang ditunjukkan dengan mengajak seluruh personel Detasemen untuk berolahraga dan menari bersama-sama dengan peserta lainya. Suasana keakraban dengan para pejabat Forkopinda Kabupaten Jayawijaya terlihat begitu kompak dengan suasana hangat meskipun ini merupakan event perdana jelasnya.

Letkol PNB Kholiq dilantik oleh Pangkoopsau III Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga.,M.M. sebagai Komandan Detasemen TNI AU Wamena baru pada hari Jumat, 25 Juni kemarin menggatikan Mayor Pnb Arief Sudjamiko., S,H. Detasemen Wamena berada di jajaran Koopsau III sebentar lagi akan diresmikan menjadi Pangkalan Udara operasional sebagai alat pertahanan negara.

Keterangan Gambar:

Komandan Detasemen Wamena Letkol Pnb Kholiq Yulianto (kiri) bersama para personel TNI/Polri serta ASN Kabupaten Jayawijaya saat melaksanakan Monitoring kegiatan senam bersama bertempat di Taman dan Menara Salib Wio Silimo Wamena, Sabtu (27/6).

News Feed