oleh

Medan Rawan Perampok,Tas Pegawai Disperindag Jakarta Dijambret 3 Pria

OKEBUNG|
Aksi perampokan di Medan kian hari tak pernah ada hentinya.Kali ini,KSri Wahyuni ( 40) warga asal Jakarta bernasib apes. Pasalnya, tas miliknya berisikan uang sebesar Rp 800, tiket pesawat, kartu ATM dan surat berharga lainnya dijambret tiga pelaku mengendarai sepeda motor Satria FU dan Yamaha Mio saat melintas di Jalan Gajah Mada, tepatnya didepan kuburan nasrani, Kamis ( 04/09/2014) sekira pukul 20.00 WIB.

Atas kejadian tersebut, korban dan rekannya bernama Okta,bekerja di kantor Departemen Perindustrian dan Perdagangan di Depok ini membuat laporan ke Polsek Medan Baru.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini
bermula saat korban dan rekannya,usai makan Mie Aceh Titi Bobrok,keduanya berencana ke Merdeka Walk,Jalan Balaikota Medan.

Namun,saat melintas di Jalan Gajah Mada Medan, korban dan rekannya yang menumpangi becak bermotor (betor) langsung dipepet ketiga pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dan Satria FU langsung mengambil tas yang ada ditangan korban.

” Saya baru seminggu di Medan karena ada keperluan dinas. Tadi mau ke Merdeka Walk usai Makan Mie Aceh Titi Bobrok. Saat melintas di Jalan Gajah Mada itulah saya dijambret,” ujar wanita yang mengaku menginap di Hotel Grand Antares ini.

Saat dijambret, sebutnya, wanita ini mengaku sempat berteriak dan meminta tolong sama pengendara Yamaha Mio tersebut. ” Sempat berteriak dan minta tolong sama pengendara Yamaha Mio itu, rupanya pengendara itu juga kawan pelaku,” ujarnya kesal.

Sementara itu,parbetor yang membawa kedua wanita tersebut,Bayu (32)warga Jalan Setia Budi merasa kesal dimana tas salah satu kedua penumpangnya dijambret ketiga pengendara Satria Fu dan Mio merah.

Terpisah,Kapolsek Medan Baru, Kompol Nasrun Pasaribu saat dikonfirmasi membenarkan aksi penjambretan itu. ” Benar dan korban sudah buat laporan. Kasus ini segera kita lidik,” ujar Nasrun singkat. (Ade)

Foto:korban

News Feed