oleh

Kanit Lantas Polsek Medan Baru :Gak Usah Kau Tanya Berapa Hasil Razia Ranmor,Macam Hebat Kali Kau

MEDAN BARU-OKB|
Organisasi wartawan sepertinya harus memberikan pengertian apa tugas dan fungsi wartawan di lapangan dalam meliput pemberitaan kepada pihak kepolisian,khususnya kepada Kanit Lantas Polsek Medan Baru AKP Tony Simanjuntak.

Pasalnya,perwira ‘arogan’ dipercayakan untuk menjabat Kanit Lantas tersebut sudah tak mau bermitra dan alergi terhadap wartawan.

Buktinya,ketika okebung.com konfirmasi terkait berapa banyak sepeda motor yang ditilang dalam razia rutin yang digelar bersama personilnya.Oknum Polantas ini dengan lantang dan angkuh menjawab pertanyaan okebung.com,

“Gak usah kau tanya-tanya berapa hasil razia kami,gak urusan kau itu,macam hebat saja kau,”jawabnya angkuh kepada okebung.com,Jumat (29/08/2014).

Ironisnya,saat razia kendaraan bermotor digelar,terlihat beberapa pengendara sepeda motor yang tidak lengkap surat kendaraannya dilepas begitu saja asal berani setor ‘pulus’ ditempat.

Tak hanya itu saja,bahkan ada pengendara sepeda mototr tidak memiliki plat kendaraan dan tak memakai helm juga dilepas setelah terjadi ‘kongkow-kongkow’.

Pantaun,razia yang digelar petugas lantas Polsek Medan Baru pada Jumat (29/08/2014)sekira pukul 09.00 WIB di Jalan Gajah Mada Medan ternyata hanya sekedar cari makan siang saja. Buktinya saat ditanya ke Kanit Lantas AKP Tony Simanjuntak berapa banyak kendaraan ditilang,dia mengelak bahkan membentak wartawan.

Sementara dari hasil razia tersebut terdapat belasan sepeda motor terjaring.(Zan)

Foto:Ilustrasi/

News Feed