oleh

Mayor Kav Ikhsan Maulana Pradana,S.I.P. Resmi menjadi Warga Baru Naga Karimata

OKEBUNG|
Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata melaksanakan Acara Tradisi Korps penyambutan warga baru Yonkav 6/NK,Mayor Kav Ikhsan Maulana Pradana, S.I.P
Sabtu (07/04/2018)bertempat di Mako Yonkav 6/NK.

Acara Tradisi Korps Penyambutan Wadan Yonkav 6/NK diawali dengan menaiki Ranpur Anoa dari Pos Depan menuju ke Pintu Gerbang Yonkav 6/NK.
Selanjutnya mendengarkan riwayat singkat Yonkav 6/NK serta mengisi buku tamu. Setelah itu, Wadan Yonkav 6/NK berjalan menuju ke Mako Yonkav 6/NK disambut oleh prajurit Naga Karimata beserta Persit KCK di kanan kiri jalan, diakhiri dengan penyambutan berupa pengalungan bunga di depan Mako Yonkav 6/NK oleh Komandan Yonkav 6/NK beserta jajaran Danki dan Staf. Adapun Acara Tradisi Korps Penerimaan Warga Baru dilaksanakan dengan Laporan Resmi kepada Komandan Batalyon serta penciuman tunggul Satuan.

“Tradisi Korps Penerimaan Warga Baru merupakan bagian dari Pembinaan Satuan Yonkav 6/NK yang dilaksankaan secara berkesinambungan dan acara Tradisi tersubut dilaksanakan guna menciptakan kebanggan dan rasa memiliki terhadap satuan, yakni Yonkav 6/NK serta diharapkan warga baru dapat melaksanakan tugas pokok yang dibebankan dengan baik, “ujar Danyonkav 6/NK Letkol Kav Syamsul Arifin. SE.MTr.(Han) kepada okebung. com(yan)

News Feed