oleh

Mayor CZI Denden S :Melalui Dzikir,Kalbu Semakin Bersih & Tenang

OKEBUNG |
Dengan mengerjakan dzikir membuat kalbu semakin bersih dan tenang ,karena melalui dzikir juga kita mengingatkan dengan keagungan Allah SWT sekaligus bersyukur apa yang telah diberikan Allah SWT selama ini kepada kita umat muslim.

“Demikian dikatakan Komandan Batalyon Zeni Tempur 1 Dhira Dharma (Danyon Zipur 1/DD),Mayor CZI,Denden Sumarlin,SE saat menggelar acara Tabliq Akbar dalam menyambut HUT yang ke 65 Yon. Zipur 1/Dhira Dharma ,bertempat di Lapangan Yon Zipur Jalan Pembangunan Kec Helvetia ,Sabtu(13/03/2015)malam.
IMG_20150315_031330

Danyon Zipur I/DD,Mayor CZI Denden Sumarli,SE mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas acara Tabliq Akbar ini bisa berlangsung,dan saya juga turut berterima kasih sekali kepada para tamu yang telah meluangkan waktu dan dapat berkumpul dilapangan ini dalam melaksanakan Dzikir Akbar bersama Thariqat An-Naqsabandiyah Jabal Qubis Tanjung Morawa dengan masyarakat sekitar.

IMG_20150315_031411

“Semoga acara ini diridhoi oleh Allah SWT,Sholawat dan salam tidak lupa kita mohonkan kehadiran Allah SWT, semoga tercurah keharibaan junjungan kita Rosullulloh Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya.Dan semoga kita yang hadir disini,khususnya mendapatkan syafaat baginda Rosululloh di Yaumil Qiyamah nanti,”harap Danyon Zipur 1 /DD.
IMG_20150315_031354

Selain itu,acara ini digelar guna meningkatkan iman kita kepada Allah SWT ataupun mengingatnya .Selain itu juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat Ukuwah Islamiyah.

“Melalui dzikir dan doa bersama ini diharapkan kita terhindar dari segala bentuk bencana dan selalu mendapat ridho serta rahmat dari Allah SWT,”sebut Danyon Zipur 1 /DD.

Dzikir akbar dan doa bersama ini juga untuk mengingatkan kita semua kepada keagungan Allah,sekaligus bersyukur atas apa yang telah diberikan selama ini.” Melalui dzikir,kalbu semakin bersih dan lebih tenang,”ungkapnya.

Atas nama Batalyon Zeni Tempur I/DD dirinya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangan kami semoga langkah kaki bapak dan ibu sekalian diberkati Allah SWT sampai tujuan dengan selamat dan sebagai amal ibadah.

Sementara itu,Guru Besar Thariqat An-Naqsyabandiyah Jabal Qubis,Prof DR Saidi Syekh H.Ghazali An Naqsyabandi mengatakan rasa ucapan terima kasihnya kepada Allah SWT karena pihak Batalyon Zipur telah mengundangnya untuk menghadiri acara Tablig Akbar ini.

“Semoga di HUT Yon Zipur I/DD yang ke 65 ini,kita semua diberkati Allah SWT dan marilah kita bersama-sama untuk mendoakan Danyon Zipur 1 /DD,Mayor Denden Sumarli,SE dalam rangka tugas perdamaian dunia dari PBB yang Insya Allah berangkat di bulan Agustus di daerah Afrika Tengah,”ucapnya.

Guru Besar Syaidi Syekh berharap agar kedepannya bisa terciptanya rasa kebersamaan antara masyarakat dan anggota Yon Zipur 1/DD bersama -sama beserta dengan Allah untuk mewujudkan negara ini maju,aman dan sejahtera kedepannya

“Marilah kita bersama-sama dengan dzikir akbar yang digelar ini mendoakan agar kedepannya Yon Zipur 1 /DD semakin maju dengan jiwa patriotisme prjauritnya,”harapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Batalyon Zeni Tempur I/DD, Kasdam I/BB,Walikota Medan atau yang mewakili,pejabat teras Kodam I/BB,unsur muspika wilayah Kec Medan Helvetia,Jama’ah Thariqat Naqsabandiyah Jabbal Qubis Tanjung Morawa,Organisasi Masyarakat (Ormas)Kecamatan Helvetia ,perkumpulan Wirid Yon Zipur 1/DD dan perkumpulan wirid warga sekitarnya beserta seluruh tamu undangan.

Selain itu,acara Tabliq Akbar ini juga dihadiri oleh Denpom 1/5 Medan dan mewakili dari Marinir TNI-AL.

Sebelum ditutup acara,Danyon Zipur 1/DD memberikan cindera mata dan memasangkan baret hijau kebanggaan prajurit Yon Zipur 1/DD serta memberikan jaket loreng tanda tali asih kepada Guru Besar Syaidi Syekh.(jek\admin)

Foto|okebung.com\ist

News Feed