oleh

Mayor Arh Tiyoso Resmi Jabat Kasdim 0413 Bangka

OKEBUNG|
Mayor Arh Tiyoso resmi menjabat kepala staf kodim 0413 Bangka,dengan ditandai Acara tradisi corp.Acara tradisi korps merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dilingkungan TNI AD baik perwira yang naik pangkat.

Pindah satuan maupun yang masuk satuan harus di tradisi korps guna memelihara tradisi dan menyatukan visi dan misi organisasi

Mayor Tiyoso sebelumnya menjabat sebagai perwira penghubung di wilayah Bangka Tengah sekarang mendapatkan kepercayaan sebagai kordinator staf untuk memperlancar administrasi satuan Kodim.

Acara tradisi ini dipimpin langsung Dandim 0413 Bangka Letkol Inf Utten Simbolon yang di ikuti oleh para perwira Bintara Tamtama dan PNS serta ibu ketua persit yang didampingi para pengurus.

“Saya harapkan Kasdim dapat mengkoordinir pekerjaan staf sehingga administrasi di Kodim ini dapat berjalan sesuai dengan dinamika yang ada,”papar Dandim.

“Para ibu-ibu persit supaya mendukung suami sepenuh hati. Karena para suami ini selama dilapangan maupun dikantor di kejar-kejar dengan berbagai tugas dan tanggung jawab yang memerlikan tenaga. Pikiran. Oleh sebab itu para istri dapat menjadi pelipu lara sang suamim pesan Letkol Utten.[rel]

News Feed