oleh

Mayjen TNI Edy Rahmayadi Resmi Menjabat Sebagai Pangdam 1 Bukit Barisan

OKEBUNG|
Jabatan Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam) diserahterimakan dari pejabat lama Mayjen TNI Winston P Simanjuntak kepada pejabat baru Mayjen TNI Edy Rahmayadi, di Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Medan,Jumat (30/01/2015)pagi.

Pangdam 1/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi diawal kata sambutannya,mengucakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena upacara parade dan defile dalam rangka tradisi serah terima jabatan Pangdam I/BB dalam keadaan tertib dan lancar.
IMG_20150131_043827
“Serah terima jabatan di lingkungan organisasi militer merupakan hal yang wajar,ini merupakan tuntutan kebutuhan organisasi,karena alih tugas ini hendaknya dapat dipahami sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Efektivitas dan Efesiensi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok kesatuan ,”kata Pangdam 1 /BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi yang pernah menjabat sebagai Pangdivif 1 Kostrad ini.

Saya selaku Pangdam I/BB yang baru sudah selayaknya mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Winston P Simanjuntak S.I.P. M.Si atas keberhasilannya yang telah meletakkan dasar-dasar kekuatan dalam upaya pembinaan guna menyongsong tugas dimasa mendatang.

Selain itu,kata Pangdam 1/BB bahwa dirinya mulai hari ini menerima komando dan wewenang untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pangdam 1 /BB

“Saya berterima kasih kepada bapak Mayjen TNI Winston P Simanjuntak dan ibu Sherly Winston P.Simanjuntak yang selalu setia mendampingi suami dalam mengemban tugas yang sekaligus sebagai pembina Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I Bukit Barisan dan Dharma Pertiwi Daerah “A” ,”sebut Pangdam 1 /BB.

Pangdam 1/BB Mayjen TNI Edy
Rahmayadi mengajak segenap FKPD Provinsi Sumatera Utara dan jajarannya maupun stake holder yang ada dapat meneruskan dukungan dan kerjasamanya yang telah terbina selama ini kiranya dapat diteruskan kepada saya selaku Pangdam I/BB.

“Saya berharap agar kerjasama yang selama ini terbina dengan pemerintah Pemrovsu dapat diteruskan,”kata Pangdam 1 /BB.

Pangdam I/BB menghimbau kepada para prajurit dan PNS Kodam I/BB agar tetap memelihara disiplin dan etos kerja,sehingga produktivitas kerja dapat ditingkatkan serta memaksimalkan pencapaian tugas pokok.

“Mai kita lanjutkan program yang sedang berlangsung demi kejayaan Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama,”ajak Pangdam 1 /BB.

Hadir dalam sertijab Pangdam 1 /BB,Kapolda Sumut Irjen Pol Eko Hadi S,Gubsu,para SKPD Provsu,Anggota DPRD Sumut,para perwira menengah dan perwira pertama Kodam 1 /BB serta prajurit yang bertugas di wilayah Kodam 1 /BB dan undangan.(El/Admin)

News Feed