oleh

Mayat Wanita Muda Bugil Ditemukan Dalam Kondisi Wajah Lembam

OKEBUNG|
Warga berdomisili di Desa Pakuhaji,Kec Ngamprah,Kab Bandung Baraat,Prov Jawa Barat dihebohkan dengan ditemukannya mayat wanita muda tanpa busana (bugil) dalam kondisi wajah lembam dan patah tulang paha.Diduga jasad wanita masih muda itu diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh.

Seorang perangkat Desa Pakuhaji, Samsudin, menjelaskan, mayat ditemukan oleh warga yang melintas di ladang siang tadi. Temuan itu langsung dilaporkan ke warga lainnya, lalu dilanjutkan ke kepolisian.
 
Petugas Identifikasi Polres Cimahi langsung melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan sementara diketahui perempuan tanpa identitas itu mengalami luka lebam akibat hantaman benda tumpul. Selain itu, korban mengalami patah tulang paha dan betis bagian kanan.
 
Dari kondisinya yang tidak mengenakan pakaian, polisi menduga korban sempat diperkosa sebelum dibunuh lalu jasadnya dibuang di lokasi.
 
Guna mengetahui penyebab pasti kematiannya, jenazah dibawa polisi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung (RSHS) untuk diautopsi.(Sindo TV) (okz
Foto:Ilustrasi/

News Feed