oleh

Mayat Wanita Bugil Ditemukan di Dalam Kontainer

SURABAYA|
Mayat seorang wanita tanpa busana ditemukan di dalam kontainer di Jalan Teluk Kumai Timur Nomor 8, Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu pekerja di depo kontainer.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Muhammad Aldy Sulaiman mengatakan, saat ditemukan jasad wanita tersebut tanpa busana.

“Jasad wanita tersebut tanpa busana ditemukannya dan setelah olah TKP, mayat perempuan ini dibawa ke kamar mayat RSUD Dokter Soetomo,”ujarnya.

Kata Aldy, pada jenazah perempuan itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Polisi masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut.

“Dari hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban,” kata Aldy, Rabu, (22/04/2015) sebagaimana dilansir okezone.com

Sementara dari hasil pemeriksaan saksi, truk kontainer tersebut baru tiba di Surabaya dari Ternate, Maluku Utara. Kontainer dengan kapasitas 20 feet ini hendak diisi muatan oleh para pekerja.

Namun, saat pintu dibuka didapati mayat perempuan tanpa busana dengan posisi telentang. Kontan saja, penemuan mayat tersebut membuat gempar lokasi tersebut.

Aldy juga belum bisa memastikan identitas mayat tersebut, untuk itu polisi masih memasang police line di sekitar lokasi tersebut. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Di antaranya, pakaian berwana pink dengan motif bunga dan sebuah ember yang ada di samping mayat.

“Usai olah TKP, jenazah langsung dievakusi ke kamar mayat RSUD Dokter Soetomo untuk diautopsi,” ujar Aldy.(admin)

Foto|Ilustrasi\

News Feed