oleh

Mayat Pria Setengah Telanjang di Temukan diKandang Ayam

PANCUR BATU -OKB|
Sejumlah warga berdomisili di kawasan Desa Sembahe Baru,Kec Pancur Batu,Kab Deliserdang,Prov Sumut mendadak heboh dengan adanya penemuan sesosok mayat pria dalam kondisi setengah telanjang di kandang ayam milik,M.Simamora (52),Kamis (14/08/2014).

Informasi diperoleh menyebutkan,mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh M Simamora saat hendak membuka kandang ayam untuk memberi makanan ayam.Dia terkejut, saat melihat orang posisi terlentang tergeletak di atas tanah persis di belakang kandang ayamnya itu.

Mendapat informasi ada penemuan mayat,petugas Polsek Pancur Batu langsung turun kelokasi dan melakukan penyelidikan.

Setelah diselidiki polisi akhirnya identitas mayat pria tersebut bernama Pariaman Sinulingga (35) warga Jalan Petunia II, Kel Namo Gajah, Kec Medan Tuntungan,Kab Deliserdang,Prov Sumut.

“Kita sudah sisir di sekitar lokasi penemuan korban di belakang kandang ayam, kita tidak menemukan barang bukti apapun atau harta benda milik korban. Kita sudah turunkan Tim Olah TKP Polresta Medan, penyebab kematian korban masih diselidiki,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, AKP P Samosir.

Sambungnya,jasad korban saat ini dibawa ke RS Adam Malik Medan untuk dilakukan otopsi mengetahui penyebab kematian korban.”Jasadnya kita bawa ke RSUPH Adam Malik,”sebutnya.(Admin)

Foto:Ilutrasi/

News Feed