oleh

Mayat Pria Penuh Tikaman Tergeletak di Pinggir Jalan

OKEBUNG|
Sejumlah warga yang melintas di Jalan Benteng Betawi, dekat Terminal Bus Poris Plawad,Kota Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (30/08/2014) pagi,mendadah heboh dengan penemuan mayat pria penuh tusukan tergeletak dipinggir jalan.

Informasi diperoleh wartawan menyebutkan,mayat pria korban pembunuhan itu terdapat luka tusukan senjata tajam di punggung,memakai celana jean biru dan kemeja merah serta jaket hitam tanpa memiliki identitas pertama kali ditemukan warga yang melintas di Jalan Benteng Betawi.

Atas temuan mayat tersebut,warga pun kemudian melaporkan ke Polsek Batuceper.Menerima informasi tersebut,selanjutnya petugas turun ke lokasi guna mengekuasi mayat ke RSUD Tangerang guna kepentingan otopsi.

Kanitreskrim Polsek Batuceper, Iptu Nurjaya menyebutkan,mayat korban pembunuhan itu terdapat luka tusukan senjata tajam di punggung,memakai celana jean biru dan kemeja merah serta jaket hitam.

Di saku korban tak ditemukan identitas, diperkirakan umur 25 tahun,rambut lurus. Di kantong ditemukan power bank untuk chas HP.”Saya menduga pelaku pembunuhan merampas harta benda korban termasuk HP-nya,”jelas Nurjaya.

Menurutnya,kondisi mayat saat ditemukan masih lemas sehingga ada kemungkinan meninggalnya belum lama.”Kami mengimbau warga yang kehilangan anggota keluarga agar melapor ke Polsek Batuceper atau melihat mayatnya di RSUD Tangerang,”sebut Iptu Nurjaya.(Pkt/Net)

Foto:Ilustrasi/

News Feed