oleh

Mayat Pelajar Wanita Membusuk Terpotong 3 Bagian di Temukan Palembang

OKEBUNG |
Sesosok mayat pelajar wanita ditemukan membusuk dan tinggal tulang terbagi tiga di semak-semak di belakang Venue Aquatik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (09/10/22014)malam.

Guna proses penyelidikan, mayat yang diperkirakan berusia sekitar 16 tahun itu dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Moehammad Husein (RSMH) Palembang.

Kapolsek Seberang Ulu I Palembang AKP Benny Prasetya, mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan kawasan eks SEA Games 2011 itu saat sedang patroli mencium bau tak sedap dari lokasi.

“Kondisinya sudah membusuk. Kepala korban terpisah dari badannya dan kaki kiri putus dan ditemukan tak jauh dari lokasi,” ungkap Benny, Jumat (10/10/2014)demikian dilansir merdeka.com.

Dia menduga, mayat itu masih pelajar. Sebab, saat ditemukan masih berseragam sekolah dan memakai sepatu kets warna hitam.

“Kami belum simpulkan apakah korban adalah hasil pembunuhan, perkosaan atau mutilasi. Sekarang masih divisum, termasuk identitasnya,” terang Benny.(net/admin)

Foto:Ilustrasi/

News Feed