oleh

Mayat MR X Ditemukan Tewas Di Depan Masjid Jamik Sunggal

OKEBUNG|
Sejumlah warga Jalan TB Simatupang, Kel Lalang, Kec Medan Sunggal mendadak heboh. Pasalnya,warga temukansesosok pria tanpa identitas (MR X) di trotoar depan Masjid Jamik, dengan mulut mengeluarkan busa,Senin (01/08/2014)sore.

Informasi diperoleh jasad korban pertama kali diketahui,Rizal yang merupakan pedagang di seputaran masjid tersebut. Saat itu, ia hendak yang membangungkan korban karena tidur di trotoar tapi terkejut korban telah meninggal.

“Waktu aku banguni dia, rupanya tak bangun-bangun,ternyata sudah meninggal,”katanya kepada wartawan.

Disebutkannya, pertama kali turun dari mobil angukutan umum Timur Taksi. Selanjutnya, korban pun pergi makan di dekat masjid.

“Pas siap makan kulihat korban sempat buang air di masjid, setelah itu ia duduk dan langsung tidur di depan trotoar itu,” jelasnya.

Sementara, tim Inafis Polresta Medan dan Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Adhi Putranto saat dikonfirmasi mengaku dugaan awal korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

“Dugaan sementara sakit, karena tidak ada ditemukan bekas penaniayaan di tubuhnya. Kita juga tidak menemukan identitas korban. Kita akan membawa korban ke rumah sakit Pirngadi Medan untuk diotopsi,” ujarnya singkat (jek)
foto:ilustrasi

News Feed