oleh

Mayat Bertato ‘Moct Ficking’ korban Pembunuhan ditemukan Didepan Komplek Cemara Asri

OKEBUNG |
Sejumlah warga berdomisili di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kec. Percut Seituan,Kab Deliserdang,Prov Sumut digemparrkan dengan penemuan mayat pria muda penuh tikaman tanpa identitas,Minggu (28/09/2014)pagi sekira pukul 07.00 WIB

Mayat korban pembunuhan mengenakan baju biru motif garis hitam dan putih itu awaalnya ditemukan oleh seorang pria bernama Dede Bedeng.

“Ketahuannya tadi pagi bang,ketepatan warga di sini gotong royong.Lagi gotong royong,tiba-tiba si Dede berteriak ada mayat,ada mayat.,”ungkap warga setempat.

Mengetahui ada mayat penuh tikaman diperut dan memiliki tato di lengan kanan bertuliskan ‘Moct Ficking’ lantas warga pun menghubungi petugas polisi.

Menerima informasi adanya penemuan mayat.Petugas Reskrim Percut Seituan dan tim Identifikasi Polresta Medan tiba di tkp dan langsung memeriksa mayat tanpa identitas itu.Saat diperiksa, polisi menemukan luka tusuk di bagian ulu hati sedalam 3cm.

Sementara itu,Guru Singa,warga setempat mengatakan bahwa dirinya mendengar suara ribut sekira pukul 04.00 WIB. “Jam 04.00 pagi itu ada kami dengar orang teriak-teriak. Sepertinya yang teriak-teriak itu naik kereta (sepeda motor) RX King,” ujarnya.

Pantauan,petugas Polsek Percut Seituan mengambil keterangan warga setempat dan memeriksa sejumlah security perumahan Cemara Asri sekaligus memutar rekaman CCTV yang ada di pos penjagaan Komplek Cemara Asri.

Kapolsek Percut Seituan,Kompol Ronald Sipayung melalui Kanit Reskrim Polsekta Percut Seituan, Iptu Bambang Hutabarat kepada wartawan mengatakan,bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.Dan dirinya memastikan bahwa korban memang tewas dibunuh.

“Dugaan sementara korban dibunuh. Apakah dirampok atau karena berkelahi, kita belum tahu. Ini kita masih berupaya mengumpulkan sejumlah saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian,” pungkasnya.(jek)

Foto :Ilustrasi/

 

News Feed