oleh

Mayat Bayi Wanita Ditemukan Tewas Didalam Parit

OKEBUNG |
Sejumlah warga Jalan Keladi Lingkungan X Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Petisah mendadak heboh dengan ditemukannya sosok mayat bayi wanita didalam parit menggunakan pampers,Sabtu (21/03/2015) sekira pukul 07.30 WIB.

Informasi dirangkum okebung.com menyebutkan,mayat bayi berkelamin wanita hanya memakai pampers diduga berusia dua minggu itu awalnya ditemukan seorang warga yang melintas di jalan tersebut melihat sesosok manusia didalam parit pinggir jalan itu.

Penasaran, ia pun mencoba melihat lebih dekat dan menemukan mayat bayi yang sudah tak bernyawa lagi tak berpakaian dan hanya mengenakan pampers.

Atas temuan itu, warga pun langsung berduyun-duyun mendatangi lokasi penemuan mayat bayi malang itu dan selanjutnya menghubungi Darma (46) Kkepling X, Kel. Petisah Hulu.

“Ada warga kita yang melintas dan dilihatnya ada bayi, lalu saya dihubungi dan mayat tersebut dibawa ke rumah saya,” ungkap Darma.

“Awalnya aku lagi jalan mau kerja, kulihat ada sesuatu di parit itu. Penasaran langsung kudatangi bang, ternyata ada mayat bayi wania di parit itu. Kasihan kali bang, cantik kali. Kayaknya baru seminggu itu bayinya bang. Tega kali orangtuanya itu membuangnya padahal gak ada dosanya itu bayi lah,” terang Dinda warga sekitar.

Menerima informasi temuan bayi tersebut,personil Polsek Medan Baru dan Tim Inafis Polresta Medan langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mengangkat jenazah bayi berkelamin wanita itu dari dalam parit dan memasukkannya kedalam kardus. Selanjutnya, jenazah bayi tersebut dibawa ke RSUD Dr Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru,Iptu Oscar Stefanus Setjo,saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan jenazah bayi wanita tersebut.”Masih kita lidik dulu,” sebutnya.

Oscar juga mengaku telah memerintahkan personilnya untuk melakukan penyisiran terhadap rumah kost-kosan yang berada didaerah tersebut.

“Anggota masih dilapangan untuk menyisiri siapa orang tua yang membuang bayi tersebut,”pungkas Oscar.(roz\admin)

Foto\ist\okebung.com

News Feed