oleh

Mau Olahraga,Siswa Panca Budi Kena Begal,Honda Beat Lewong

OKEBUNG|
Aksi begal sepeda motor tak pernah ada habisnya di Medan.Kali ini,siswa kelas 2 SLTA Panca Budi sepeda motornya kena begal saat melintas di Jalan Amal,Lingkungan V, Kecamatan Sunggal.

Atas kejadian itu, Muhamad Kadafi (16) warga Jalan Puskesmas
Kecamatan Medan Sunggal Kelurahan Sunggal ini pun harus mengikhlaskan sepeda motor Honda Beat,warna merah nopol BK 2868 AEM,dibawa kawanan pelaku begal yang berjumlah 3 orang membawa senjata tajam.

“Kejadiannya,Minggu (24/05/2015 sekira pukul 04.28 WIB,pagi itu saya mau ikuti kegiatan pertandingan olahraga di Jalan Sudirman bang,pas melintas di jembatan Jalan Amal, Sunggal dipepet tiga laki-laki naik dua sepeda motor matic,langsung mukul dan nendang saya bang,”ungkap Khadafi didampingi ibunya saat membuat laporan di Polsek Sunggal,Selasa. (26/05/2015).

Setelah korban jatuh dari sepeda motor,salah seorang begal mengancam korban dengan kelewang sembari memukul korban lagi.Merasa ketakutan,korban pun menyerahkan sepeda motornya.

“Mau dikelewangnya saya bang,takut kali saya bang,makanya kuserahkan kereta (sepeda motor,red),itu bang,”jelasnya.

Selanjutnya, korban langsung mengadukan nasib yang di alaminya
kepada kedua orang tuanya sembari menangis.Tidak terima dibegal, pria berpostur tubuh kurus langsing (korban, red) dengan ditemani kedua orang tuanya langsung membuat laporan pengaduan ke Mako Mapolsek Medan Sunggal.

Ibu korban berharap agar pihak kepolisian secepatnya nangkap pelaku perampokan sepeda motor anaknya itu.

“Kasian kali anak saya ini,masih shock dan trauma dia mengingat kejadian itu.mudah-mudahan polisi cepat menangkap pelakunya,”harap orangtua korban.[ad]

Foto|korban mengenakan training\

News Feed