oleh

Mau Kekost Teman,Satria FU Mahasiswa UMA Kena Begal 2 OTK

OKEBUNG|
Ernando (20) warga Rantauprapat, Kab Labuhan Batu,Provinsi Sumatera Utara yang ngekost di Pasar 7,Padangbulan Medan,terpaksa harus mendatangi Polsek Sunggal,Minggu (26/04/2015). Pasalnya,mahasiswa Universitas Medan Area (UMA) jurusan hukum ini melapor peristiwa perampokan sepeda motor ,Satria FU KB 4461 JAF miliknya.

Informasi diperoleh di kepolisian menyebutkkan,kejadian berawal, ketika korban hendak mengecek uang kiriman dari orangtuannya didalam Anjungan Tunai Mandiri (ATM).Setelah melakukan pengecekan, korban pun berencana hendak ke kost temannya di Pasar 6 Padangbulan.

“Saya abis ambil uang kiriman dari orangtua di ATM bang,lalu abis itu mau keempat kost teman di Pasar 6 Padang Bulan,”ujar korban.

Naas,ketika korban melintas di Pasar 6,knalpot sepeda motornya tiba-tiba ditendang dua orang pria yang mengendarai sepeda motor jenis Spacy,sehingga sepeda motor korban oleng dan akhirnya korban berhentikan laju sepeda motornya.

“Pas di Pasar 6 Knalpot keretaku (sepeda motor,red)ditendang pelaku bang sehingga kendaraanku oleng dan terpaksa kuberhentikan saja.Saat itulah aku ditendang hingga jatuh dan selanjutnya mereka bawa kabur keretaku,”terangnya seraya menambahkan bahwa sepeda motor tersebut masih status kredit.

Merasa dirugikan,korban pun mendatangi kantor polisi guna melaporkan kejadian dialaminya.

“Baru sekarang melapor bang, karena kemarin sudah datang ke kantor polisi.Karena keretaku status kredit,lalu aku dianjurkan polisi untuk ambil surat dari leasing dulu.setelah aku urus di kampung,baru kami datang kemari lagi melapor,”katanya.

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak polisi terkait laporan korban.(admin)

Foto |Ilustrasi\

News Feed