oleh

Mau ke Monas, PNS Asal Sulsel Ditodong 4 Pria

JAKARTA -OKB|
Aksi perampokan di wilayah ibukota Jakarta seakan tak pernah ada habisnya.Kali ini,seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sulawesi Selatan, Nur Cahaya Ningsih (44), menjadi korban penodongan oleh orang tidak dikenal, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (12/08/2014).
 

Akibatnya,tas yang berisi surat-surat, uang dan handphone raib dibawa kabur pelaku yang berjumlah empat orang itu.

Kepada wartawan,korban menuturkan awal kejadian disaat dirinya bersama suami dan anaknya menumpangi Bajaj.Namun,saat berjalan di sekitar Balai Kota,tiba-tiba dipepet oleh empat priamenggunakan sepeda motor bebek dari sisi kanan dan kiri sembari menodong dengan pisau lipat.
 
”Saya sedang naik Bajaj bersama suami dan anak tiba-tiba dipepet Bajaj oleh keempat pria sambil menodong saya, kemudian salah satu penjahat itu mengambil tas saya yang berisi uang sebesar Rp 3,8 juta an HP,” kesalnya saat membuat laporan di Pos Polisi Medan Merdeka barat, Gambir, Jakarta Pusat.
 
Berdasarkan keterangan Nur bahwa dirinya bersama suami dan anaknya berada di Jakarta dalam rangka mengikuti pelatihan dan akan kembali ke kampung halaman sore ini. Namun, sebelum pulang ke Sulawesi, dia dan keluarganya bermaksud liburan di taman Monumen Nasional (Monas).
 
“Sebelum pulang saya dan suami niat main ke Tugu Monas,tapi belum sampai da dirampok,”ujarnya sedihnya.

Sementara itu, Kapolsek Metro Gambir AKBP Putu Putra Sadana mengatakan, pihaknya akan memburu keempat pelaku yang sudah diketahui identitas dan ciri-cirinya berdasarkan keterangan korban ”Kita akan cari pelakunya segera,” ujar Putu.(Okz)(admin)

Foto:ilustrasi/

News Feed