oleh

Mau Jemput Istri,Rusli Dibantai Kawanan Perampok, Kritis di Rumahsakit

OKEBUNG|
Rusli(54) warga Jalan Cinta Karya,Kel Sarrejo,Kec Medan Polonia bernasib naas.Pasalnya,bapak memiliki dua anak ini menjadi korban keganasan kawanan perampok yang di duga berjumlah 3 orang mengendarai sepeda motor,Minggu (07/09/2014) sekira pukul 05.15 WIB subuh.

Akibatnya,pria ini pun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian tersebut bermula disaat korban seorang diri melintas dengan mengendarai sepeda motor Honda Greand BK di Jalan Dwi Warna,Kel Beringin, Kec Medan Selayang,berniat hendak menjemput Istrinya Inok(48) di Pasar Pagi yang berada di Pasar VI Padang Bulan.

Namun saat melintas di kawasan Jalan Dwi Warna Medan,tiba-tiba korban dipepet oleh tiga pria mengendarai dua sepeda motor bebek menyalip dan memberhentikan laju kendaraannya.
Tak lama, salah seorang pelaku membawa senjata tajam menodong korban dengan klewang tepat di bagian dada.Sementara, salah seorang pelaku lainnya memukul korban dengan balok.

” Warga sana mengatakan, kalau suami saya di siksa tiga orang pria hingga babak belur gitu.” ungkap Inok saat melaporkan kejadian tyersebut ke Mapolsek Sunggal, Senin (08/09/2014) pagi.

Lanjutnya, aksi kejam yang di terima suaminya itu berakhir sampai tubuh suaminya di buang ke parit.

“Sudah dihajar kawanan perampok,suamiku dibuang ke parit bang,”ucapnya.

Hinga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait kasus tersebut.(Do)

News Feed