oleh

Mau Berangkat Ngantor,PNS Dinsos Sumut Diserang Tiga Pria Naik Avanza

MEDAN -OKB|
Naas bagi pria yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Sosial (Dinsos) Pemprov Sumut ini.Pasalnya,saat hendak berangkat bekerja (ngantor,red)dirinya dihadang dan diserang tiga pria di Jalan Pelita, Komplek Pemda, Tanjung Sari,Kec Medan Selayang,Selasa (15/07/2014)

Akibat kejadian tersebut, korban, Riama Tarigan (48) bersama suaminya Bijak Ginting (50) mengalami luka-luka di tangannya akibat pecahan kaca mobilnya Stream putih BK 1709 AR.

Dikantor polisi,Bijak mengatakan, hanya beberapa meter saja meninggalkan rumahnya pelaku langsung menghadangnya.

“Baru mau berangkat kerja dan gak jauh dari rumah,tiga pria mengendarai mobil Avanza hitam menghadang dan langsung menyerang kami.Namun,plat mobil pelaku saya tidak ingat karena situasi panik untuk menyelamatkan diri,” akunya.

Disebutkannya, kalau ciri-ciri pelaku, dua di antaranya berbadan kurus dengan tinggi sekitar 167 Cm dan satu berbadan gemuk dengan tinggi sekitar 170 cm.

“Dua berbdan kurus dan pendek gemuk ,warna kulitnya agak hitam dengan rambut agak pendek dan menggunakan ikat kepala warna hitam,”jelasnya.

Terpisah, Kasubbid PID Humas Poldasu, AKBP Zulfikar mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti laporan korban.

“Sesuai dengan atensi pimpinan, maka kita akan menindak lanjuti dan mengejar pelaku. Sehingga Medan ini aman dari aksi anarkisme,” katanya .(Fkm/Admin)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed