oleh

Mau Berangkat Kerja, Perawat RS Elisabeth Dirampok Dua Pria

OKEBUNG|
Naas bagi,Junita Sidabutar (22) warga Jalan Jermal 3 Gang Merdeka, Kecamatan Medan Denai ini,psalnya,saat hendak berangkat kerja,perawat Rumah Sakit. Elisabeth Medan ini menjadi korban perampokan dua pria mengendarai sepeda motor matic,Kamis (25/09/2014)sekira pukul 06.00 WIB.

Informasi dihimpun okebung.com di Polsek Medan Area menyebutkan,awal kejadian itu bermula disaat Junita hendak berangkat kerja ke Rumah Sakit Elisabeth bersama sepupunya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Namun,ketika melintas di Jalan Pasar Merah tepatnya di Jembatan Menteng Raya Medan,tiba-tiba tas korban yang berisikan kartu ATM, KTP, Hp dan uang tunai sebanyak Rp150 ribu dirampas dua pelaku Yamaha Mio.

“Pas mau kerja,saya bersama sepupu melintas di Jalan Menteng Raya,pas dijembatan tiba-tiba dua pria mengendarai Mio langsung merampas tasku,”ungkap korban saat membuat laporan di Mapolsek Medan Area.

Menurut warga asal Tiga Dolok Siantar ini, pada saat dijambret dia sempat berteriak rampok, warga yang mendengar teriakan rampok tersebut langsung mengejar pelaku yang kabur dengan cepat.

“Ada yang mengejar bang, tapi pelaku keburu kabur, makanya pelaku tidak dapat dikejar warga,” ujar korban,seraya berharap pelaku secepatnya ditangkap polisi.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Agus Sobarnapraja, SH telah menerima laporan tersebut.

“Kejadiannya tadi pagi, dan saat ini laporannya sudah kita terima dan laporan korban akan segera kita tindak lanjuti, untuk saat ini korban masih dimintai keterangannya,” ucap Agus (zan)
Foto :Ilustraasi/

News Feed