oleh

Mau Berangkat ke Sekolah,Siswi Kelas IV SD Tewas Tertabrak Kereta Api

JAKARTA-OKB|
Entah bagaimana perasaan orang tua mengetahui anaknya tewas mendadak akibat mengalami kecelakaan.Seperti yang terjadi Jakarta.
Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api ekonomi, di perlintasan kereta api yang berada di Marga Jaya, RT 05, RW 01, Bojong Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat,Jumat (08/08/2014)

Korban bernama Dian Mahendra (10) itu, dihantam kereta api ketika sedang melintas dengan sepeda saat ingin berangkat sekolah bersama teman-temannya.

Menurut saksi mata, Ahmad Nur, dirinya bersama tukang ojek sudah mengingatkan siswa kelas IV SDN 02, Pagi Kembangan itu agar berhenti, karena kereta api ingin lewat. “Karena perlintasannya menanjak, dan korban harus menggowes yang kencang hingga membuat korban berada di tengah-tengan rel,” ujar Ahmad, Jumat (08/08/2014).

Kereta api ekonomi dari arah Kota menuju Tangerang itu pun langsung menghajar tubuh mungil itu hingga terpental 10 meter bersama sepedanya. “Korban meninggal dunia di lokasi, tubuhnya terbelah menjadi dua,” kata Ahmad.

Sementara itu, Ibunda korban Heni Diana (30), tak henti-hentinya menangisi meninggalnya anak kesayangannya itu.

Menurut dia, anaknya tersebut setiap berangkat ke sekolah melewati perlintasan kereta tersebut, dan aman-aman saja.  “Selama ini aman-aman saja. Tapi, sekarang anak saya harus meninggal dengan cara yang tragis,” ujar Heni sembari menangis. (Okz/Net)

Foto:Ilustrasi/

News Feed