oleh

Mau Beli Makan Sahur,Pelajar SMU Dirampok 4 Pria Berkelewang

MEDAN BARU-OKB |
Apes sudah nasib pelajar SMU ini.Pasalnya,saat membeli makan sahur,sepeda motor Honda Vario yang ditungganginya dirampok empat pria berkelewang,Sabtu(18/07/2014)dinihari.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan, kejadian tersebut berawal saat korban Tio(17 )warga Jalan S.Parman,Gang.Pasir,Kel Petisah Tengah,Kec Medan Petisah bersama adik sepupunya pergi menggunakan sepeda motor jenis honda Vario ,BK2789AEL,warna hitam les putih rencana hendak membeli makanan buat sahur di kawasan Pringgan,namun saat tiba di Jalan Syialendra simpang Jalan Darat sekira pukul 03.00 WIB.

Tiba-tiba kedua korban terkejut empat pelaku menggunakan Satria FU dan Yamaha Vixion langsung memepet korban sembari mengacungkan senjata tajam.

“Spontan saya ditendang bang dan disuruh berhenti kemudian satu dari empat pelaku mengeluarkan klewang dan mengarahkannya ke bagian leher saya”,ungkap korban kepada okebung sekira pukul 04.00 WIB di Mapolsek Medan Baru.

Masih dikatakan pelajar SMU tersebut,merasa ketakutan dirinyapun pasrah memberikan barang berharga miliknya.
“Setelah itu kami disuruh turun bang kemudian Sangkin ketakutannya kami bang,ia mau gak mau saya kasihkkan lah bang kereta saya dibawa mereka”,Jelasnya.

Dengan wajah kesal dan pucat pasih pemuda berkulit putih bersama adik sepupunya tersebut pulang kerumah memberitahukan kejadian yang telah menimpa dirinya.
“Setelah kejadian itu kami pun pulang bang memberitahukan kepada keluarga bahwa sepeda motor yang saya bawa tadi di rampok empat pria tak dikenal”,jelasnya.

Adapun ciri-ciri pelaku memakai jaket hitam dan menggunakan helm.(Jek)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed