oleh

Massa Pendukung Prabowo Mulai Nerobos Gedung MK,Polisi Tembakan Gas Air Mata

JAKARTA -OKB|
Ribuan massa pendukung capres dan cawapres nomor 1,Prabowo-Hatta mulai menerobos ke Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Namun, keinginan massa dari berbagai elemen itu secepatnya dihalau petugas kepolisian yang memberlakukan sterilisasi di area Gedung MK sebelum putusan Sidang Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden 2014.

Ribuan pendukung Prabowo-Hatta berupaya membongkar blokade polisi dengan menggunakan kawat berduri. Imbauan orator mengenai larangan bertindak anarkis pun tak dihiraukan.

Terlihat puluhan pemuda tampak menginjak-injak pagar kawat berduri yang terbentang di perbatasan Jalan Medan Merdeka Barat.

Kondisi semakin kacau saat ada seruan untuk melakukan tindakan dalam menyuarakan keadilan atas hasil pemilihan umum presiden (pilpres).

Polisi pun mulai kewalahan dan berusaha menghalau ribuan orang pendukung Prabowo-Hatta yang mulai merangsek maju. Bahkan, tiga kali tembakan gas air mata pun dilakukan korps baju coklat tersebut.

Melihat tembakan gas air mata, massa akhirnya berhamburan. Hingga berita ini diturunkan polisi dan perwakilan massa pendukung Prabowo-Hatta sedang bernegosiasi dan berupaya menjaga kondisi tetap tenang.(Okz/Net)

Foto :Net/

News Feed