oleh

Maskapai Penerbangan Susi Air Layani 7 Rute Penerbangan Di KNIA

OKEBUNG |
Maskapai penerbangan Susi Air di Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA),hingga kini telah mengoperasikan layanan kebutuhan angkutan udara rute perintis ke 7 wilayah di Sumut.

Bahkan dalam sepekan maskapai ini mengoperasikan 2 unit pesawat berbadan kecil dengan kapasitas 12 orang penumpang setiap harinya.Maskapai Susi Air sebagai maskapai perintis yang dapat menjangkau wilayah tertentu di provinsi Sumut. Namun peranannya dalam transportasi udara sangat dibutuhkan karena dapat menjangkau daerah tertentu dengan cepat meski kapasitas penumpangnya sangat terbatas.

Di Bandara KNIA sendiri, maskapai Susi Air melayani 7 rute penerbangan di antaranya tujuan Sibolga, Silangit, Aek Godang, Simeulue, Takengon dan Aceh Singkil dengan mengoperasikan 2 pesawat setiap harinya.

Penerbangan Susi Air menggunakan pesawat twin otter tujuan penerbangan perintis pulau dan daerah terpencil di Sumut dan Aceh yang tidak dijangkau maskapai lain sehingga sangat diminati masyarakat dan ongkosnyapun masih sangat terjangkau.

Salah seorang karyawan maskapai Susi Air, Nursitah (22) kepada fokusmedan.com mengatakan, ada dua pesawat yang selalu stanbay melayani 7 rute di Sumut dan Aceh secara bergiliran.

“Hingga kini pelayanan penerbangan maskapai Susi Air di Bandara KNIA masih berlangsung normal sesuai jadwal keberangkatan setiap hari,” yakinnya.(fkm\net)
Foto:net\

News Feed