oleh

Masak Daging Buat Kekahan,Tungku Meledak,3 Orang Kritis Luka Bakar

OKEBUNG|
Pupus sudah rencana untuk menghidangkan santapan lezat acara kekahan.Pasalnya,saat memasak untuk santapan daging,tiba-tiba sebuah tungku untuk masak daging meledak setelah minyak lampu yang disiramkankan ke kayu menyambar dan meledak sehingga membuat tiga orang terpanggang,Kamis (29/01/2015) sekira pukul 13.00 WIB.

Akibatnya,korban Eka Jaya (43) warga Jalan Tangguk Bongkar Mandala mengalami luka melepuh 60 persen akibat tubuhnya kebakar. Sementara Esi Kumalasari (40)mengalami luka bakar 40 persen dan Adam (35) luka dibagian tangan saat akan menyelamatkan keduanya,saat ni dirawat di RS Muhamadiyah Jalan Mandala By Pass.

Data diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian naas menimpa korban bermula ketika adanya acara kekahan abangnya korban Eka.Saat itu keluarga sedang mempersiapkan diri untuk masak daging buat acara kekahan.

Namun,entah mengapa tiba-tiba tungku memasak daging meledak sehingga percikan apinya mengenai para korban.

Melihat itu,keluarga lainnya langsung menolong ketiganya dan langsung membawanya ke RS Muhamadiyah guna pertolongan medis.Hingga berita ini dilansir ketiga korban masih menjalani perawatan khusus di rumahsakit tersebut.[ri\admin]

News Feed