oleh

MARSMA TNI MINGGIT TRIBOWO, S.I.P. MENJABAT SEBAGAI PANGKOOPSAU II

-TNI AU-7.153 views

OKEBUNG|
Jabatan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) diserah terimakan dari Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., kepada Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.I.P dalam suatu acara yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. bertempat di Markas Besar Angkatan Udara Cilangkap Jakarta Timur. Jumat (29/5/2020).

Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., sekarang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Kementrian Pertahanan Republik Indonesia di Jakarta, sementara Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.I.P., sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Udara.

Bersamaan dengan serah terima jabatan Pangkoopsau II, juga diserah terimakan jabatan Asrena Kasau, Asops Kasau, Aslog Kasau, Pangkoopsau I, Pangkoopsau III, Danseskoau, Kadiswatpersau, dan Kadiskomlekau.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung secara sederhana dengan tetap mengikuti ketentuan protokol kesehatan dalam suasana Pandemik Covid 19 yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan dihadiri oleh pejabat yang terbatas jumlahnya.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya kepada TNI Angkatan Udara dan sampikan salam hormat kepada ibu yang telah setia mendampingi bapak-bapak selama mengabdi di TNI Angkatan Udara.

Kepada para pejabat baru Kepala Staf Angkatan Udara mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI untuk memangku jabatan masing- masing dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jabatan barunya.

Dalam rangkaian Sertijab Pangkoopsau II, juga diserah terimakan Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dari Ny. Donny Ermawan kepada Ny. Minggit Tribowo, yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo beserta pengurus PIA Ardhya Garini Pusat Lainnya.(koopsau/Dispenau)

News Feed