oleh

MARINIR JUARA UMUM AJANG SURABAYA ARCHERY COMPETITION STAGE SATU

OKEBUNG|
Tim panahan Pasmar 2 yang tergabung dalam Marinir Archery Club (MAC) berhasil menjadi juara umum pada lomba panahan Surabaya Archery Competition Stage Satu 2020 di Lapangan KONI Surabaya, Jawa Timur.Minggu (8/03/2020).

Lomba panahan yang digelar selama dua hari mulai tanggal 7 – 8 Maret 2020 dan diikuti beberapa klub panahan di wilayah Surabaya dibawah naungan Perpani Kota Surabaya.

Pada lomba panahan kali ini Tim Panahan MAC berhasil merebut Juara Umum Barebow Putra dan Putri. Juara Umum tersebut diraih Tim Panahan MAC dengan prestasi Juara 1 sesi 1 Barebow Putra, Koptu Mar Isman (Yon How), juara 2 Kopda Mar Rofiki (Yon Arh), Juara 3 Prada Mar Ari Nursinggih (Yon Roket). Untuk sesi 2 juara 1 Prada Mar Ari Nursinggih (Yon Roket), juara 2 Kopda Mar Rofiki (Yon Arh). Untuk kategori Barebow Putri sesi 1 juara 1 Ny. Ratna Hendrawan dari Yonif 3 Mar, dan juara 3 Ny. Tika Bayu Wardoyo dari Yonif 3 Mar, selain itu Ny. Ratna Hendrawan juga meriah juara 1 pada Sesi 2.

Menanggapi keberhasilan yang diraih Atlet MAC, Danyon Roket 2 Mar Letkol Marinir Suroso, M.Tr.Opsla selaku Ketua Yanus Panahan MAC Pasmar 2 menyampaikan rasa bangganya karena atlet Panahan MAC mampu meraih juara umum dalam event Surabaya Archery Competition Stage Satu 2020, mengingat pada event ini banyak diikuti oleh klub-klub panahan terbaik dibawah naungan Perpani Surabaya.

“Setelah ini kami Marinir Archery Club akan fokus berlatih untuk menghadapi event perlombaan ke depan, sehingga dapat menorehkan prestasi yang lebih maksimal,” pungkasnya.(red)

News Feed