oleh

Maraknya Sepatu Nike Palsu,Polda Sumut Turun Tangan

MEDAN-OKB|
Dengan maraknya peredaran sepatu merek Nike yang palsu berasal dari Cina di Kota Medan, petugas Subdit II Industri dan Perdagangan (Indag) Dit Reskrimsus Polda Sumut akan menyelidikinya.

Dalam penyelidikan pemalsuan merek ini, pelapor tidak secara detail memberikan alamat distributornya, mungkin karena pelapor takut penyidik ‘main mata’ dengan pihak distributor barang palsu tersebut.

“Lokasi distributor sudah dimiliki oleh pelapor. Maunya mereka jika kita grebek distributornya mereka harus ada. Mungkin mereka takut kita main mata,” kata Kasubdit II Indag Dit Reskrimsus Poldasu, AKBP. Fredo,Senin(18/08/2014) melansir batakpos.com.

Dalam laporanya, menurut Fredo, pihaknya juga menerima bukti sepatu merk Nike palsu dari pelapor.

Disinggung, apakah produk tersebut juga beredar di beberapa plaza yang ada di Medan, Fredo tidak merinci.

“Saya belum tahu. Untuk membedakan yang palsu dan asli saya juga belum mengetahuinya,” kata Fredo.

Fredo juga mengaku lupa nama pelapor kasus pemalsuan merek tersebut kepada pihaknya, dikarenakan nama sang pelapor adalah nama orang asing. Satu-satunya hal yang bisa dipastikan oleh Fredo adalah pelapor tersebut berasal dari pabrik Nike yang asli dan resmi.
nike

Sebelumnya, AKBP Fredo, saat dikonfirmasi wartawan melalui selularnya, membenarkan kalau pihaknya sedang melakukan penylidikan terkait laporan tersebut.
Namun, saat itu Fredo mengaku belum ada informasi yang bisa disampaikanya dikarenakan saat ini anggotanya sedang bekerja dilapangan. (admin)
Foto:Ilustrasi /Net/

News Feed