oleh

Mantapkan Keimanan Anggota Kodim 0505/JT dengan Bintal Terpadu

OKEBUNG|
Kodim 0505/Jakarta timur menerima Pembinaan Mental dari Bintaldam Jaya dalam rangka ceramah pembinaan Mental dan Rohani kepada seluruh anggota Kodim 0505/Jakarta timur dan Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Dim 0505/JT. Senin (18/11/19).

Penceramah Bintal yang dipimpin oleh Kasi Rohis Pembinaan Mental Kodam Jaya Mayor Inf Slamet Riyadi S.Ag bersama Kapten Chb Aris S di sambut oleh Komandan Kodim Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.I.P dan seluruh anggota Kodim 0505/Jakarta timur.

Komandan Kodim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.I.P yang didampingi Kasdim Letkol Arh Jimmy Hutapea, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada tim Bintaldam Jaya di Kodim 0505/JT untuk memberikan siraman Rohani kepada Seluruh Anggota Kodim 0505/Jakarta timur.

Pesan Dandim terhadap seluruh Anggota Kodim 0505/JT beserta istri agar lebih bijak lagi dalam menggunakan Medsos dan jangan memberikan komentar yang tidak benar/belum tentu berita itu benar dan dapat memfilter berita sesuai dengan kebutuhan kerja diwilayah masing-masing.

“Kegiatan Bintal siraman rohani ini sangat berharga untuk seluruh anggota dan persit, oleh sebab itu mari ikuti, dengarkan dan simak dengan baik apa yang di sampaikan oleh penceramah, sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan,” ucapnya.

Sementara itu Kasi Rohis Mayor Inf Slamet Riyadi dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kegiatan Pembinaan Mental siraman rohani ini merupakan pembinaan mental terhadap seluruh prajurit dan keluarga khususnya TNI AD guna meningkatkan keimanan serta ketagwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta dapat menekan angka pelanggaran di jajaran satuan Kodam Jaya.

Kasi Rohis menghimbau kepada seluruh prajurit dan istri prajurit agar selalu mendukung dan memberikan motivasi untuk suami agar lebih meningkatkan kinerja dan tidak melakukan pelanggaran disiplin prajurit.

“Upaya meningkatkan keimanan dan ketagwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas dilingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga sehingga kita terhindar dari segala perbuatan yang melanggar Hukum, tuturnya.@pendim jt.

News Feed