oleh

Mantan Kiper PSMS Gagalkan Aksi Begal

OKEBUNG|
Sial dan naas betul nasib dua pelaku begal ini.Pasalnya,saat beraksi merampok kalung korbannya, keduanya mendapat perlawanan dari korban. Akibatnya,keduanya pun ketangkap mantan kiper PSMS saat hendak kabur.

Tak pelak lagi,keduanya pun langsung menjadi bulan-bulanan puluhan massa ,di depan apotik di Jalan Sekip Medan,Rabu (25/03/2015)sekira pukul 19.00 WIB.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian naas menimpa kedua pelaku bermula ketika kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Jupiter BK 2996 XY merampok kalung emas Andres. Namun,saat pelaku menarik kalung .Korban melakukan perlawanan hingga terjatuh.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berdatangan dan mengejar kedua pelaku yang melarikan diri ke Jalan Gatot Subroto Medan. Naas bagi keduanya,karena begitu sampai di sana sepeda motor mereka ternyata melawan arah jalan. Kedua pelaku pun tertabrak. Melihat pelaku dikejar warga, mantan kiper PSMS, Sahari Gultom, yang saat itu melintas, langsung menangkap kedua pelaku.

Warga yang melihat pelaku ketangkap langsung menghajar keduanya hingga babak belur. Beruntung petugas Polsek Medan Baru langsung datang ke lokasi dan segera mengamankan pelaku dari aksi main hakim massa.

Selanjutnya,pelaku diboyong ke Mapolsek Medan Baru guna pemeriksaan lebih lanjut.Sementara korban dibawa berobat ke RS Sarah.

“Benar,kedua pelaku telah diamankan dan saat ini masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian ,”ujar salah seorang petugas Reskrim Polsek Medan Baru kepada okebung.com.[admin]

Foto|Ilustrasi\

News Feed