oleh

Mandi-Mandi ,Pelajar Taman Siswa Binjai Raib Disungai

OKEBUNG|
Andi (17 )warga Jalan Gunung Karang Kelurahan Binjai Estate Kec. Binjai Selatan,Sumatera Utara raib di Sungai Bingai yang berada di Jalan Sedar Kel Berngam,Kec Binjai Kota,Kamis (18/06/2015) sekira pukul 17.30 WIB.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan bahwa kejadian raibnya
pelajar SMA Taman Siswa Binjai tersebut berawal ketika korban bersama rekan rekanya (saksi),Rio dan Reza Syahputra sengaja datang ke Sungai Bingai untuk mandi- mandi sembari menunggu berbuka puasa.

Saat itu,korban ketepatan kebelet buang air besar.Saking kebeletnya korban pun selanjutnya buang air besar mengarah agak kehilir sungai dan tiba-tiba terpeleset sehingga terseret arus sungai dan masuk kepusaran air.

Melihat korban dibawa arus sungai,lantas rekan korban berusaha menolong namun tidak berhasil juga sehingga rekan korban meminta bantuan ke warga setempat.

Detik berikutnya,warga pun selanjutnya menghubungi pihak polisi setempat dan selang berapa saat tibalah petugas Polsek Binjai Kota dilokasi kejadian.

“Menerima ada orang hanyut petugas Polsek Binjai dipimpin Kapolsek Kompol Inget Sembiring langsung turun kelokasi guna mencari korban bersama tim BNPB Binjai,”ujar Kabid Humas Poldasu,Kombes Pol Helfi Assegaf.

Lanjut dikatakannya,warga dan pihak polisi serta BNPB selanjutnya menyusui sepanjang Sungai Bingai dengan mempergunakan perahu karet dan peralatan seadanya.Namun korban belum juga ditemukan,karena menurut warga dilokasi sungai tersebut ada 4 lubuk dengan kedalaman 5 meter.

“Hingga saat ini tim BNPB,pemko setempat dan polisi dibantu warga setempat masih melakukan pencarian korban,”tutup Helfi.[admin]

Foto|bid humas poldasu

News Feed