oleh

Mancing,Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian C

OKEBUNG|
Idham Khalik (12)Warga Jalan M Yakub Lubis,Dusun II bocah malang ini tewas secara tragis setelah tenggelam didalam kolam eks Proyek Galian C yang berada di tanah garapan,Pasar 12,Desa Bandar Khalifah,Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara,Rabu (03/09/2014) sekira pukul 19.00 WIB.

Bocah masih duduk di bangku Kelas V SD ini tenggelam setelah mencoba berenang dikolam yang sudah dilarangan berenang bagi anak dibawah umur.Lokasi tempat tenggelam nya sang bocah memang jarak nya jauh dari jalan sehingga tak ada satu pun orang yang sempat menolong nya.Sementara beberapa temannya yang sempat melihat korban terperosok jatuh dan tenggelam segera meminta pertolongan warga.

Namun sayang korban tak mampu diselamatkan karena klinik terdekat tak memadai alat medisnya.Korban pun akhirnya dibawa pulang kerumah duka.beberapa teman korban yang sempat ditemui awak koran ini enggan bercerita karena takut jadi saksi nantinya.

“aku gak tau bang.dia terperosok jatuh pas kami lagi mancing.”Ucap Rudi salah seorang teman korban.

Atas peristiwa tersebut,kedua orang tua korban pun tak melaporkan kejadian tersebut ke pihak polisi dengan alasan masih dalam keadaan duka.

“belum mau lapor polisi karena kami masih dalam keadaan duka.”ujar ayah korban.(Ri)

Foto:Ilustrasi/

News Feed